Sukses

Alice Norin Tak Tega Gunduli Anak Saat Akikah

Liputan6.com, Jakarta Sebagai muslim, Alice Norin menjalani prosesi akikah untuk buah hatinya, Alita Naora Lawi yang sudah berusia sebulan. Laiknya kegiatan akikah pada umumnya, Alice Norin pun memotongkan satu ekor kambing untuk Alita yang berjenis kelamin perempuan.

Alice Norin (Instagram)

"Alhamdulillah tadi akikah digabung dengan kakak ipar. Jadi akikahnya barengan, temanya sederhana sekali. Hanya keluarga dekat saja (yang hadir)," kata Alice Norin ditemui di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2017).

Selain potong kambing, ada satu kegiatan yang biasanya dilakukan kepada bayi akikah, yakni cukur rambut hingga gundul. Untuk kegiatan yang satu itu tak dilakukan sempurna oleh Alice Norin.

Ia mengaku tak tega ketika harus membabat habis rambut di kepala bayi mungilnya tersebut.

"Itu dia, tadinya mau digundulin. Pas tanya dokter, katanya engak perlu. Soalnya kalau rambut kotor nantinya akan rontok sendiri. Lagipula soalnya cewek sih jadi (enggak tega), ya gitu enggak apa-apa lah ya," ucap ‎pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Alice Norin mendoakan kebaikan untuk si kecil Alita. "Aku doakan juga semoga Alita jadi anak salehah, membanggakan orangtua, sehat, panjang umur dan berguna untuk semua. Jadi anak yang baik dan pintar ya nak," ujar Alice Norin seraya mencium Alika.‎ (Ras)

Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu Tsania Marwa di Hari Ulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Belum Hamil, Ada Masalah pada Kandungan Sandra Dewi?