Sukses

Bukan Lee Min Ho, Park Bo Gum yang Kini Mencuri Hati Wanita

Biasanya, Lee Min Ho yang mencuri hati banyak wanita, kini telah direbut Park Bo Gum

Liputan6.com, Seoul - Selama ini, Lee Min Ho dianggap sebagai Flower Boy atau sebutan untuk cowok cantik di Korea Selatan, sukses mencuri hati wanita di seluruh dunia. Alasannya, Lee Min Ho berhasil membuat sindrom bagi penonton dan rating melonjak dalam setiap aksinya di KDrama.

Namun titel tersebut tampaknya sudah direbut Park Bo Gum. Pesona Lee Min Ho telah dikalahkan oleh Park Bo Gum yang dianggap sebagai Aktor Paling Menarik di Korea Selatan.

Berdasarkan laporan dari Korea Portal, Sabtu (4/3/2017), nama Park Bo Gum banyak disebutkan oleh kaum Hawa hingga idol wanita. Mereka menyebutkan, Park Bo Gum berhasil membuat jantung wanita berdegup kencang setelah aksinya di Love in the Moonlight.

Popularitas Park Bo Gum pun sempat tercatat di Fobes Korea Selatan sebagai Top 40 Power Celebrities, dilansir Soompi. Hebatnya, Park Bo Gum yang berada di posisi teratas sukses menyingkirkan sahabatnya, Song Joong Ki.

Kabar mengenai popularitasnya ternyata telah sampai ke telinga Park Bo Gum. Dalam sebuah wawancara, Park Bo Gum mengaku berterima kasih kepada orang yang telah menyebutnya tampan.

Park Bo Gum dalam Love in the Moonlight yang tayang 2016 (Pinterest)

"Aku benar-benar berterima kasih kepada mereka yang telah menyebutku tampan. Aku ingin bertemu mereka secara langsung dan mengenal dekat," sebut Park Bo Gum sambil tersenyum.

Setelah kesuksesan Love in the Moonlight yang tayang 2016 silam, Park Bo Gum masih sibuk memilih proyek selanjutnya yang akan dia perankan. Park Bo Gum sempat menyebutkan, dirinya ingin menunjukkan kerja kerasnya lewat akting yang mumpuni di sebuah karya, baik film atau drama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.