Sukses

Pajang Foto Ariel, Sophia Latjuba Mengaku Punya Mainan Baru

Ariel jadi obyek foto Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat Instagram, Sophia Latjuba menceritakan tentang dirinya yang sedang keranjingan dengan dunia fotografi. Karena itu, belakangan akun media sosial artis berdarah Jerman ini dipenuhi oleh berbagai macam jenis foto hasil jepretannya.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Bukan hanya benda yang jadi obyeknya, melainkan juga sang kekasih, Ariel NOAH. "Kalau punya mainan baru banyak yang dipaksa jadi model #leicaq #beginnerphotography," kata Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya, Jumat (4/3/2017).

Dalam foto itu terlihat foto Ariel dengan ekspresi wajah yang seperti sedang bangun tidur. Busana yang dikenakannya pun sangat kasual, yakni hanya berbalut kaos berwarna putih serta celana pendek.

Foto tersebut sepertinya diambil di sebuah pekarangan rumah. Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen untuk meninggalkan komentar.

[Foto: Instagram Sophia]

"Ya ampun a @ariel_inst gtu amat ekspresinya pasti gara2 dipksa poto sama kak @sophia_latjuba88," kata @ita160816. "Itu modelnya kayanya kepaksa mba keliatan dari ekspresinya," ujar @denis_irham.

"Boriel @ariel_inst gaya apapun tetap kece ya mam," tulis pemilik akun @eka_budiarti_inst. "Hihi.. posenya mas ariel lucu..." @wendysusanti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini