Sukses

Krisdayanti Dilarang Senyum Saat Jadi Peragawati

Liputan6.com, Jakarta Jadi penyanyi mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi diva pop Krisdayanti. Namun, bagaimana kalau wanita yang akrab disapa KD itu diminta untuk menjadi peragawati? KD mengaku sempat tidak percaya diri ketika harus berjalan di atas catwalk.

Krisdayanti tampil di pergelaran The Magical City Road Show

Menurut KD, peragawati bukanlah pekerjaan mudah. Dia menilai seorang peragawati harus bisa membawakan konsep busana yang dipamerkan dengan gerak gerik atau mimik di catwalk.

"Suka enggak percaya diri sih. Karena kalau model itu saat di catwalk kan enggak boleh senyum, harus cool. Nah, saya itu orangnya yang enggak bisa begitu. Saya tetap harus senyum karena sudah terbiasa kalau nyanyi. Kayak disuruh kaku, kadang saya enggak bisa," ujar Krisdayanti saat ditemui di The Lana Alam Sutera, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Keterlibatan KD sebagai peragawati memang untuk ikut ambil bagian di ajang The Magical City Road Show di empat kota, yakni Makassar, Balikpapan, Surabaya, dan Cirebon, mulai 4 Maret 2017. Kebetulan, mantan istri Anang Hermansyah ini juga memiliki kepentingan dalam memperkenalkan brand pakaian muslimnya, Lusense KD by Luthy.

"Rencananya ada 14 busana ya, nanti konsepnya lebih ke glamor," ujar KD.

Krisdayanti tampil di pergelaran The Magical City Road Show

Dalam pameran The Magical City Road Show ini, Krisdayanti yang memiliki brand Lusense-KD bekerja sama dengan Nefertiti Paris dan Hans Virgoro yang merupakan desainer jewellery.

Artikel Selanjutnya
Disebut Mirip Ayu Dewi, Patricia Gouw: Bukan Idola Saya
Artikel Selanjutnya
Rayakan 17 Agustus Pakai Kebaya, Krisdayanti Malah Dikritik