Sukses

Di Bawah Aurora, Christian Sugiono Cium Bibir Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono ke Iceland untuk berlibur. Mereka beruntung bisa melihat keindahan aurora.

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan, Christian Sugiono meluangkan waktu untuk berlibur bersama istri tercinta, Titi Kamal, ke benua Eropa. Tepatnya ke Iceland, Islandia untuk melihat keindahan aurora.

Mengutip Wikipedia, Aurora adalah fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan inosfer dari sebuah planet akibat adanya interaktif antara medan planet dan angin surya.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Dan beruntung pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini berhasil melihat pesona aurora tersebut.

Melalui Instagramnya, Christian Sugiono dan Titi Kamal memperlihatkan berbagai momen romantisme saat menikmati indahnya aurora yang terpancar di langit.

"Aurora Kiss 😘 Multicolor!" tulis Christian Sugiono di Instagram, Sabtu (4/3/2017). Keduanya berciuman di atas hamparan salju dan dipayungi dengan aurora yang terdiri dari perpaduan beberapa warna. Seperti, hijau, ungu, juga putih. Aurora ini terlukis di hamparan langit malam yang berbintang.

[Foto: Instagram Christian Sugiono]

Momen kebersamaan mereka meninggalkan rasa kagum bagi sejumlah netizen. "Sayang kalian berduaaa... Suka bangettt Titi Tian," tulis pemilik akun @ned_oct.

"Aaahhkk pasangan tersoswiettt😍😍😍baperr woyy baperr," ujar @mbill_napasha. "Pasangan sangat aku idolakan @titi_kamall," kata @wheniebakti menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.