Sukses

Siapa Akademia Paling Diunggulkan di Grup 5 Top 25 DA4?

Liputan6.com, Jakarta Konser Final Top 25 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 Indosiar akan segera berakhir. Kini hanya tinggal tersisa grup terakhir yang harus melalui dua sesi konser lagi untuk bisa menyusul rekan-rekannya, lolos ke babak 20 besar.

Arlan D'Academy 4

Grup 5 akan tampil Sabtu (4/3/2017) malam ini. Meski tampil terakhir, grup 5 bisa dibilang adalah grup paling kuat dibanding empat grup sebelumnya. Pasalnya, grup ini dihuni Arlan (Rantau Prapat), Putri (Balikpapan), Teguh (Bandung), Kiki (Makassar), dan Dinda (Bondowoso).

Menarik mengingat lima akademia dari Grup 5 ini lolos dari berbagai konser yang berbeda. Seperti diketahui, Kiki baru bergabung setelah mendapat hak veto dari juri Dewi Perssik. Sementara Putri dan Teguh kembali ke trek setelah mendapat tiket wildcard. Hanya Arlan dan Dinda yang masuk sebagai dua akademia yang lolos dari Konser Nominasi.

Meski begitu, kelima akademia ini sudah diperhitungkan para juri sejak Top 35. Kelimanya dinilai memiliki ciri khas tersendiri yang membuat mereka terus mencuri perhatian, walau juga kerap tampil menurun. Penampilan kelimanya yang tak stabil ini tentunya akan menghadirkan persaingan sengit guna memastikan bisa lolos ke babak berikutnya.

Dari kelimanya, Arlan menjadi akademia paling diunggulkan disini. Kematangan vokalnya, aksi panggung, attitude, dan gaya busananya selalu dipuji dan disebut sudah punya jati diri. Hal ini bisa jadi kekuatan terbesar Arlan.

Namun akademia tertua di Grup 5 ini rasanya juga akan butuh perjuangan keras. Meski empat lawannya baru berusia belasan tahun dan masih berstatus siswa SMA alias masih terlalu belia dan amatir, namun fans mereka sangat banyak. Mereka pastinya akan mendukung habis-habisan jagoan mereka ini di polling SMS nantinya.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4

Akankah Arlan mampu mengatasi perlawanan para juniornya dan siapa pula yang akan tersenggol di grup terakhir? Saksikan Konser Final Grup 5 Top 25 Dangdut Academy 4 yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.