Sukses

Masih Cinta, Aming Buka Peluang Damai dengan Evelyn

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming telah menalak cerai istrinya, Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam berkasnya, Aming merasa sering cekcok dengan Evelyn sehingga berniat mengakhiri rumah tangga yang baru dibina sembilan bulan terakhir.

Meski begitu, Aming mengaku sangat mencintai dengan Evelyn. Oleh karena itu, pintu damai pun tetap terbuka bagi Aming dan Evelyn.

Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

"Dia shock, karena sangat mencintai dan sayang Evelyn. Niat mereka menikah juga ibadah, tapi selama perjalanannya enggak bisa dilanjutkan," ungkap pengacara Aming, Devi Waluyo saat dihubungi, Sabtu (4/3/2017).

"Mungkin ini yang terbaik bagi Aming. Tapi siapa tahu masih jodohnya kemudian Aming balik lagi. Tidak tertutup kemungkinan itu," imbuhnya.

Hal itu tak berlebihan mengingat pihak Evelyn berniat mempertahankan rumah tangga. Hanya saja, hingga saat ini pihak Aming masih yakin jika perceraian sebagai jalan yang terbaik.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani menggelar konfrensi pers terkait rumah tangganya yang di ujung tanduk. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"(Evelyn tidak mau cerai) enggak apa-apa. Itu kan masing-masing pihak punya keinginan, tapi ada hal yang mungkin menurut Aming tidak bisa dilanjutkan. Hal-hal itu yang enggak bisa kami ungkap ke publik," kata Devi Waluyo. (Adt)