Sukses

Cut Meyriska Digosipkan Dekat dengan Ustaz

Di sebuah akun Instagram gosip, muncul foto Cut Meyriska dengan Gus Anom.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska baru-baru ini digosipkan tengah dekat dengan Roger Danuarta. Kedekatan artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu dengan Roger muncul dari sebuah akun Instagram gosip.

Di situ, muncul foto-foto Chika, begitu ia disapa, dengan Roger. Di sebuah foto, Roger bahkan terlihat mesra memeluk pelantun "Aku Tetap Setiap Meski Kamu Mendua" itu. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatan tersebut, Cut Meyriska malah menolak dengan wajah tak mengenakkan.

Foto Cut Meyriska dan Gus Anom yang muncul di sebuah akun Instagram gosip.

Belum surut isu berpacaran dengan Roger Danuarta, gosip lain kembali menghampiri Cut Meyriska. Wanita berdarah Aceh ini diisukan tengah dekat dengan seorang ustaz. Ustaz yang dikabarkan tengah dengan Chika adalah ustaz muda yang sempat digosipkan dengan pedangdut Kristina, Gus Anom.

Isu kedekatan Cut Meyriska dengan Gus Anom juga muncul dari akun Instagram gosip, Makrumpita. Di situ, muncul foto Cut Meyriska dengan Gus Anom yang tengah duduk dalam satu meja.

Kristina dan Gus Anom

Selain foto tersebut, akun tersebut juga menambahkan komentar, "Ini bukannya Ustad Gus Anom yang kemarin dikabarkan lagi dekat sama Mbak K Dangdut. Positif thingking aja mungkin cuma foto bareng yes."

Hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari Ustaz Gus Anom atau pun Cut Meyriska. Saat mencoba menghubungi Gus Anom, ponsel sang ustaz tak menerima panggilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.