Sukses

Tommy Page Meninggal, Artis Top Dunia Berduka

Sejumlah ungkapan duka disampaikan penyanyi kondang dunia karena Tommy Page meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya penggemar, sejumlah artis dunia berduka karena Tommy Page meninggal dunia. Beberapa penyanyi dan musisi top dunia menunjukkan duka mereka di social media. 

Misalnya, Diane Warren yang menuliskan cuitan dukanya. Penulis lagu top yang juga sahabat Tommy Page ini seperti tak percaya, penyanyi berwajah baby face itu meninggal dunia begitu cepat di usia muda. "Seseorang yang sangat saya cintai... Mengapa, mengapa, mengapa Tommy?", begitu Warren di akun Twitternya.

Lain lagi dengan ekspresi duka Josh Groban. Seperti dikutip dari Billboard.com, penyanyi cross over yang bersuara tenor itu memberikan apresiasi pada sosok Tommy Page sebagai sosok penting dalam kariernya. "Seorang raja dan pria yang menyenangkan, yang membantu saya."

Seperti diberitakan, Tommy Page meninggal dunia, Jumat (3/3/2017). Belum jelas apa penyebab penyanyi kelahiran New Jersey, 46 tahun lalu itu mengembuskan nafas terakhir. Dugaan sementara, pelantun tembang "A Shoulder to Cry On" ini meninggal dunia karena bunuh diri.

Selain tercatat sebagai penyanyi dengan sejumlah hit di tahun 1990-an Tommy Page juga produser musik. Tommy Page memulai karier sebagai penyanyi rekaman di bawah bendera SIre Records. Bahkan, salah satu singlenya "I'll Be Your Everything" sempat bertengger di puncak Billboard Hot 100. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini