Sukses

Pernah Berduet, Inilah Tommy Page di Mata Titi DJ

Titi DJ pernah menjadi penyanyi pembuka di konser Tommy Page, di Jakarta, tahun lalu dan berduet di Solo.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Tommy Page menyisakan rasa duka, bukan hanya bagi musisi dan penyanyi top dunia. Titi DJ, juga mengaku kaget dan sedih karena penyanyi asal New Jersey Amerika Serikat itu mengembuskan nafas terakhir di usia relatif muda. 

Kepada Liputan6.com yang menghubunginya, Minggu (5/3/2017) Titi DJ mengaku memiliki kesan yang mendalam tentang Tommy Page. "Orangnya baik banget, tapi serius ya kalau lagi nyanyi di panggung," kata Titi Dj tentang mendiang Tommy Page. 

Titi DJ mendapat kesempatan sepanggung dengan Tommy Page di Hotel Whiz Prime, Kelapa Gading, Jakarta Utara, awal Juni 2016 lalu. Dalam konser bernuansa nostalgia itu Titi DJ menjadi penyanyi pembuka. 

"Suaranya memang soft. Tapi cara menyanyinya, gesturnya dan stage act-nya nggak lembut. Bertenaga dan malahan agak teaktrikal lho. Ya ada semacam koreagrafi gitulah," tambah Titi DJ memaparkan kesannya tentang Tommy Page. 

Pada konser nostalgia pertengahan tahun lalu itu, Tommy Page bukan hanya tampil di Jakarta, tapi juga menyambangi Solo. Di kampung halaman Presiden Jokowi inilah Titi DJ sempat berduet dengan Tommy Page. "Saya akan berduet dengan Titi DJ. Sudah tak sabar," kata Tommy Page saat press conference sebelum konser digelar, di Hotel Best Western Premiere, Solo. 

Seperti diberitakan Tommy Page meninggal dunia, Jumat (3/3/2017). Belum diketahui pasti apa penyebab penyanyi yang dikenal lewat singel "A Shoulder to Cry On"  itu meninggal. Dugaan sementara karena bunuh diri. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.