Sukses

Tiba di Indonesia, Bintang Serial Ranveer dan Ishani Kaget

Liputan6.com, Jakarta - ‎Pecinta serial India yang ditayangkan SCTV dan Indosiar Ranveer dan Ishani tentu sudah tak sabar. Dua bintang mereka, Shakti Arora dan Radhika Madan telah tiba di Indonesia. Keduanya bakal menjalani sederet kegiatan untuk beberapa hari ke depan.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (4/3/2017), Shakti dan Radhika mendapat sambutan hangat para penggemar. Sejak siang, fans yang mayoritas kaum Hawa itu telah menunggu idolanya.

Meet & Greet Ranveer dan Ishani

Alhasil, usai Shakti dan Radhika turun dari pesawat, ratusan orang pun berebut untuk mengambil foto dua bintang utama Ranveer dan Ishani itu. Melihat sambutan penggemar yang luar biasa antusias, membuat Shakti Arora dan Radhika Madan terkejut.

"Ini pertama kali kami ke Indonesia. Kami sangat senang di sini karena banyak cinta yang ditunjukkan di airport. Kami juga akan mengunjungi fans, dan kami sudah sangat antusias menunggu momen tersebut," kata Shakti Arora di Hotel Pullman Centrak Park, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017) malam.‎

Senada dengan Shakti, Radhika Madan pun tak menduga akan mendapat sambutan meriah. Sejak bertolak dari India, Radhika mengira hanya akan disambut segelintir orang saja. Oleh karena itu, ia pun mengutarakan rasa bahagianya memiliki penggemar setia di Indonesia.

Meet & Greet Ranveer dan Ishani

"Aku berpikir setidaknya kami akan disambut sekitar 20 orang saja. Ternyata banyak sekali yang menunggu kami semua. Mereka memberikan cinta untuk kami, dan kami sangat senang," ungkap Radhika Madan.

"Terima kasih sudah berikan kami cinta. Ini awal yang indah, dan kami ingin memberitahu bahwa kami ke sini karena kalian," aktris utama Ranveer dan Ishani itu menandaskan. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Lee Dong Wook Janji Akan Kembali ke Jakarta Secepatnya
Artikel Selanjutnya
Pulang Kampung, Fildan D'Academy 4 Disambut Gegap Gempita