Sukses

Rambut Pirang, Natasha Wilona Cantik seperti Barbie

Natasha Wilona mengenakan wig berwarna pirang dalam sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktris sinetron muda berbakat, Natasha Wilona tak pernah lepas dari perhatian publik. Kariernya yang tengah memuncak melalui sinetron produksi Sinemart, tak ayal membuat dirinya semakin digandrungi banyak orang.

Tak heran jika perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu kerap mendapat pujian melalui media sosial pribadinya. Seperti yang terjadi pada sebuah foto unggahan Natasha Wilona di Instagram, Sabtu (4/3/2017).

Natasha Wilona mengenakan wig pirang, seperti Barbie? [foto: instagram/natashawilona12]

Dalam foto tersebut, Natasha Wilona tampak menunjukkan pose duck face dengan bibir manyun ke arah kamera. Riasan wajahnya memperlihatkan kesan imut, seperti boneka.

Pemeran Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan itu pun mengenakan wig berwarna pirang yang seakan menyempurnakan penampilannya. Sekilas, Natasha Wilona tampak serupa dengan boneka Barbie.

Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Setidaknya hal tersebut yang diutarakan sejumlah netizen dalam kolom komentar foto tersebut. Mereka kagum dengan paras Natasha Wilona yang tetap cantik, meskipun menunjukkan penampilan berbeda.

"unyu unyu seperti boneka berbie keponakan," ujar @faedah_alvaro020.

"Udah mirip banget sama Barbie ka," sahut @viani_yanii.

"cntk bgt kya barbie," tulis elyzaelza77.

"Kayak barbieee cantikkk," ujar @arethaaa_z.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini