Sukses

‎Bintang Ranveer dan Ishani Siap Berkarier di Indonesia

Dua bintang utama Ranveer dan Ishani mengaku siap untuk berkarier di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran aktor India selalu menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia. Setelah euforia Shaheer Sheikh, kali ini Shakti Arora dan Radhika Madan berhasil menyedot perhatian masyarakat berkat aktingnya di serial Ranveer dan Ishani yang ditayangkan SCTV dan Indosiar.

Tak sedikit yang berharap agar Shakti dan Radhika memulai karier di Indonesia. Apalagi, keduanya sudah memiliki banyak penggemar fanatik sejak tampil bersama di Ranveer dan Ishani.

Meet & Greet Ranveer dan Ishani

Ditemui di Hotel Pullman Centrak Park, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017) malam, Shakti Arora dan Radhika Madan angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Aku enggak tahu apa saja yang sudah Shaheer Sheikh lakukan di sini. Tapi kalau saya bekerja di sini, tentu ini akan jadi perjalanan baruku," kata Shakti Arora.

Tak jauh berbeda dari Shakti, Radhika Madan pun tertarik untuk berkarier di Indonesia. Hanya saja, Radhika Madan ingin fokus memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya.

Salah satu adegan di serial Ranveer dan Ishani. (www.onenov.in)

"Aku belum tahu, sekarang ini aku merencanakan untuk melakukan sesuatu yang lebih tinggi. Aku komitmen untuk menunjukkan yang terbaik kepada kalian, aku harap kalian suka denganku‎," ujar Radhika Madan.

"Tapi jika kalian menghubungiku, aku tentu suka untuk bekerja di sini," aktris utama Ranveer dan Ishani itu menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini