Sukses

‎Masih Bayi, Putri Alice Norin Sudah Mampu Hasilkan Uang

Putri Alice Norin yang baru berusia satu bulan, ternyata sudah mampu menghasilkan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru berusia sebulan, siapa yang menyangka jika buah hati Alice Norin, Alita Naora Lawi, sudah mampu menghasilkan uang. Bahkan, Alice Norin menuturkan bahwa pundi-pundi rupiah sudah mengucur sejak Alita masih dalam kandungan. Kok bisa?

Rupanya sejak hamil Alita, Alice Norin kerap mendapat tawaran endorser atau mempromosikan suatu barang. Hal itu pun terus berlanjut hingga Alita lahir dan tumbuh sampai hari ini.

Alice Norin masih tak percaya dirinya kini sudah menjadi ibu.

"Dari sebelum lahir sudah di-endorse loh, dan sekarang banyak yang endorse. Belum apa-apa sudah kerja ya?" ujar Alice Norin seraya bercanda di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2017).

Bagi Alice Norin, tawaran endorse yang datang kepadanya sejauh ini selalu disambut baik. Namun, artis 29 tahun itu memiliki syarat khusus sebelum menerima tawaran endorse.

Alice Norin (Instagram)

"Kalau masih tidak menyita waktu, banyak enggak apa-apa (endorse). Kalau yang menyita waktu, enggak deh. Sekali-kali aja enggak apa-apa," ucap pesinetron "Anugerah" ini.

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Alice Norin akan membuat akun Instagram khusus Alita. "Sampai saat ini sih belum (buat akun Instagram Alita), tapi mungkin nanti ya. Dia soalnya sudah kondusif banget kalau difoto. Kebetulan aku suka foto dan sudah ada objeknya nih," kata Alice Norin. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.