Sukses

Jadi Ibu Rumah Tangga, Acha Septriasa Sukses Puaskan Suami

Acha Septriasa berhasil membuat sang suami puas setelah menjadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Acha Septriasa langsung diboyong suami, Vicky Kharisma ke Australia. Acha pun kini menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga. Jika biasanya ia rutin menjalani syuting, ‎bintang film "Heart" itu kini giat mengurus suami dan keperluan rumah.

"Selama di sana (Australia) saya lebih banyak mengurus rumah, tinggal di apartemen. Suami berkarier, saya menjaga rumah, bersih-bersih, masak buat dia dan berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik," kata Acha Septriasa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Acha Septriasa mengaku selalu mengupayakan yang terbaik untuk sang suami. Tak heran karena usaha maksimalnya, Acha sukses membuat suami puas dengan pelayanannya sebagai istri.

"Dia merasa puas banget (pelayanan Acha)‎, sampai badannya gemuk loh sekarang," ceplosnya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Instagram)

Pemilik nama Jelita Septriasa itu juga merasa kehidupannya lebih bahagia setelah menikah. Pasalnya, ia kini memiliki pendamping yang setia berada di sisinya.

"Menjadi istri ternyata membahagiakan sekali karena sebelum tidur punya teman buat cerita luar dalamnya kami. Seorang yang mencintai kita karena tahu kita seperti apa mengarungi ini bareng-bareng. Itu jadi hal baru yang saya alami dan rasanya berwarna," ‎tutur Acha Septriasa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini