Sukses

‎Rahasia Romantis Dua Bintang Utama Ranveer dan Ishani

Liputan6.com, Jakarta - ‎Serial India Ranveer dan Ishani sempat menjadi primadona ketika ditayangkan SCTV pada pertengahan 2016. Saat dimunculkan lagi oleh Indosiar pada 20 Februari 2017 lalu, serial India itu pun tetap disambut baik penonton.

Chemistry yang ditampilkan dua pemeran utamanya, Shakti Arora dan Radhika Madan, tentu menjadi rahasia mengapa serial Ranveer dan Ishani selalu membuat betah para penonton. Lantas, bagaimana Shakti-Radhika membangun chemistry mereka?

Ranveer dan Ishani (SCTV)

"Yang pertama menurutku, kami ini memang klik. Kami bicara satu sama lain. Aku senang bekerja dengannya (Radhika), kami berbicara tentang akting," kata Shakti Arora di Hotel Pullman Centrak Park, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017) malam.

Selain itu, ketertarikan menjadi teman di dalam dan luar adegan, kata Shakti, menjadi hal penting yang tak boleh dilupakan. Dari kedekatan itu, mereka dapat memainkan adegan romantis secara baik.

"Saya melihat ketertarikan itu ada padanya juga. Kami bisa menjadi teman yang baik. Karena sebelum scene, kami berbicara dulu mana adegan yang baik, mana yang romantis. Itu sangat membantu (chemistry)," ujar Shakti Arora.

Salah satu adegan di serial Ranveer dan Ishani. (www.onenov.in)

Sedangkan bagi Radhika Madan, untuk mencapai chemistry yang sempurna, dirinya akan lebih mementingkan perasaan daripada ketepatan dialog. Ketika memulai syuting, ia pun akan berupaya masuk ke dalam karakter Ishani dan meninggalkan sosok Radhika di kehidupan nyata.

"Kami tidak mau terlalu peduli dengan dialog. Kami menjalankan sesuatu yang seperti mata kami saling memandang, kami akan menangis. Ini bukan soal dialog atau apa yang kita lihat. Ini soal apa yang kalian rasakan," tutur Radhika Madan.

"Bila kita terhubung dengan audiens satu sama lain, maka chemistry akan terasa. Saat kau meninggalkan Radhika dan Shakti, maka kalian harus memasuki Ranveer dan Ishani," tambah mantan penari ini. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Wanita, Ungkapkan 10 Pujian Terbaik Ini untuk Suami Anda
Artikel Selanjutnya
Berani Memutuskan untuk Menikah? Jawab Dulu 20 Pertanyaan Ini