Sukses

Hari Pertama, London Love Story 2 Catat Angka 71.218 Penonton

Liputan6.com, Jakarta Film London Love Story 2 mendapatkan respon positif di hari pertama penayangannya pada Kamis, 2 Maret 2017. Berdasarkan data yang dihimpun rumah produksi Screenplay Films, sekuel dari film London Love Story ini mengumpulkan 71.218 penonton pada hari pertama.

Angka tersebut membuat salah satu pemeran utama London Love Story 2, Michelle Ziudith sangat girang. "Aku senang banget pas dikasih tahu angkanya segitu. Aku awalnya deg-degan banget nunggu dari hari pertama. Terima kasih banget untuk penonton Indonesia," ucap Michelle di sela-sela promo filmnya.

Michelle Ziudith bersama seorang penggemar saat nonton bareng film London Love Story 2 di Depok XXI. (Istimewa)

Untuk menjaring lebih banyak lagi jumlah penonton, baik Michelle dan Dimas Anggara terus gencar melakukan promosi. Jumat (3/3/2017), Michelle melakukan theater visit di Depok XXI, Cibinong City Mall XXI dan Botani XXI Bogor. Sementara Dimas menyambangi Arion Mall XXI, Basura XXI.

Dalam theater visit d Depok XXI, antusiasme masyarakat untuk mengetahui kelanjutan cinta Dave dan Caramel cukup tinggi. Hampir semua penonton telah memadati studio 2 yang berkapasitas 186 kursi. Sebanyak 10 show diberikan pihak Depok XXI dan Cibinong City XXI. Bahkan, teater 2 dan 3 full house. Di Arion Mall XXI pun tak kalah ramainya, show 2 tercatat 165 kursi telah terisi.

Dimas Anggara bersama para penggemar di acara nonton bareng film London Love Story 2 di Arion Mall XXI. (Istimewa)

Dengan antusiasme ini diharapkan jumlah penonton London Love Story 2 terus bertambah. Apalagi masih akan ada promosi yang terus dilakukan. Rencananya, besok para bintang London Love Story 2 akan melakukan roadshow, Meet & Greet dan theater visit di Festive Walk Karawang, Jatos 21 dan Mikko Mall Bandung. (fei)

Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Bintang Serial India 'Khushi' Akan Datang ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ini Kata JFlow Soal Hari Film Nasional dan IBOMA 2017