Sukses

Main di 3 Sinetron, Apa yang Berubah dari Cemal Faruk?

Wajah kinyis-kinyis Cemal Faruk sempat menghilang ketika ia bermain di sinetron Anak Jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, salah satu sinetron unggulan yang tengah tayang di SCTV berkisah tentang tiga pemuda yang dibesarkan di panti asuhan. Mereka adalah Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Key.

Karakter terakhir diperankan oleh bintang muda Cemal Faruk. Meski tak sepopuler dua lainnya, nama ini bukanlah nama asing bagi pecinta sinetron SCTV. Cemal sudah mencuri perhatian saat ikut membintangi sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam sinetron yang melahirkan pasangan layar kaca idola remaja Aliando Syarief-Prilly Latuconsina tersebut, Cemal memerankan tokoh Jordan. Ia adalah saudara sepupu Digo (Aliando) yang berarti juga seorang vampir.

Saat main di GGS tahun 2015 silam, Cemal masih berpostur tubuh kurus dengan wajah kinyis-kinyis. Wajah menggemaskan Cemal ini banyak dibilang fans GGS tak kalah menawan dari bintang sinetron tersebut, Aliando. Lantaran itu, Cemal pun beroleh banyak fans.

Namun, penampilannya berubah drastis ketika ia membintangi sinetron kedua, Anak Jalanan. Peran Cemal di sini sebagai ketua geng motor yang jahat bernama Alex mengharuskannya merubah penampilan. Cemal lantas menaikkan berat badannya dan memelihara kumis juga brewok tipis. Wajah menggemaskannya pun hilang seketika, berganti dengan sosok Cemal yang dewasa.

Meski masih terlihat kekar, penampilan Cemal di Anak Langit kembali berubah. Ia kini nampak klimis dan lebih kalem. Pasalnya, peran Key adalah karakter yang diceritakan paling sabar di antara Al dan Andra.

Raya Kitty (Instagram)

Selain itu, bintang muda kelahiran Turki, 12 Desember 1997 ini juga mendapat lawan main baru. Peran Key dikisahkan menyukai cewek urakan bernama Eva Monita. Menariknya, peran Eva dimainkan oleh Raya Kitty yang sebelumnya dikenal fans sebagai pasangan layar kaca untuk Caesar Hito.

Lantas, bagaimana chemistry Cemal Faruk dengan Raya? Apakah bisa menarik hati fans yang sudah kadung menggandrungi Raya dengan Hito? Simak akting mereka di sinetron Anak Langit setiap hari pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.