Sukses

Ucapkan Selamat Ultah, Ario Kiswinar Ngaku Kangen Mario Teguh

Kiswinar ungkap doa untuk kebaikan Mario Teguh di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan ayah dan anak antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh memang belum kunjung membaik. Namun, hal itu tidak lantas menutup niat baik yang dimiliki Ario Kiswinar Teguh terhadap ayah biologisnya tersebut.

Buktinya, Kiswinar, begitu panggilan akrab Ario Kiswinar, masih ingat ulang tahun Mario Teguh, yaitu 5 Maret 2017. Bahkan ia menulis ungkapan doa terbaik di Instagram pribadinya, khusus untuk sang ayah.

 Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Selamat ulangtahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terimakasih atas tujuh tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya," tulis Ario Kiswinar mengawali ucapannya.

Didikan sang ayah yang diberikan saat usianya masih sangat belia rupanya begitu membekas di hati Ario Kiswinar. "Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku," lanjut Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar pun berdoa agar sang ayah selalu dihujani kasih sayang dan pintu maaf dari Tuhan. Seakan membuat suasana tulisan menjadi mengharukan, Kiswinar mengungkap kalimat rindu di akhir paragraf keterangan foto tersebut.

 Ario Kiswinar ucapkan selamat ulang tahun pada Mario Teguh. [foto: instagram/kiswinar]

"Happy birthday, Pa. I miss the old you (Aku rindu kamu yang dulu). Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh. #RinduAyah," tulis Ario Kiswinar, mengakhiri keterangan foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang motivator, puluhan tahun lalu.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ario Kiswinar mengaku masih memendam sakit hati pada ayah biologisnya tersebut. Karena itu, 9 Februari 2017 lalu, dirinya mengajukan laporan lanjutan terkait somasi yang diacuhkan Mario Teguh soal klarifikasi tayangan Kompas TV pada 9 September 2016. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.