Sukses

Penonton Meet and Greet Bintang Ranveer dan Ishani Membeludak

Para penggemar banyak yang membawa spanduk untuk bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan.

Liputan6.com, Tangerang - Sejak Minggu (5/3/2017) pagi, para penggemar serial India yang ditayangkan Indosiar, Ranveer dan Ishani, memadati Metropolis Town Square. Mereka sepertinya begitu penasaran dengan bintang serial tersebut, Shakti Arora dan Radhika Madan.

Shakti Arora dan Radhika Madan disambut dengan meriah oleh para penggemarnya. Bahkan ada sebagian orang yang membawa spanduk, untuk menunjukan kecintaannya kepada dua selebritis asal India itu.

Dua bintang serial Ranveer dan Ishani tampil menghibur dalam acara meet and greet bersama penggemarnya di Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (5/3/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Suara gemuruh penggemar serial tersebut nyaring terdengar, ketika Shakti Arora yang mengenakan jas kotak-kotak hitam, berdasi kupu-kupu, menemui penggemarnya.

Setelahnya, muncul Radhika Madan menemui penggemar yang hadir, sambil memberikan senyum dan melambaikan tangan ke penggemar yang hadir di Metropolis Town Square.

Meski baru pertama kali ke Indonesia, dua bintang Ranveer dan Ishani itu begitu antusias menyapa penggemarnya

Setelah bertemu penggemarnya di Metropolis Town Square, rencananya keduanya akan mengisi acara Pesta Bollywood Ranveer & Ishani, Senin (6/3/2017) yang tayang di Indosiar. Keduanya akan bertolak ke India, Selasa (7/3/2017). (fei)

Dua bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan tampil menghibur dalam acara meet and greet bersama penggemarnya di Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (5/3/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini