Sukses

Datang ke Paris Fashion Week, Nicki Minaj Telanjang Dada

Liputan6.com, Paris - Nicki Minaj terkenal sebagai seorang rapper wanita yang berani mempertontonkan kemolekan tubuhnya di depan publik. Lihat saja video klip lagunya yang berjudul "Anaconda", "The Night Is Still Young", atau "High School".

Jangan bayangkan gaya seksi Kim Kardashian atau Mariah Carey, karena terkadang Nicki Minaj bisa mengenakan pakaian yang jauh lebih terbuka dibanding mereka. Seperti yang terjadi saat Nicki Minaj hadir di Paris Fashion Week, Sabtu (4/3/2017).

Nicki Minaj (Pinterest)

Saat itu, pertunjukan tengah menampilkan koleksi terbaru dari Haider Achermann. Rekan duet Ariana Grande dalam lagu "Side to Side" itu duduk di deretan pertama pertunjukan tersebut.

Rambut panjangnya terurai rapi dengan warna hitam pekat. Riasan wajahnya tampak didominasi oleh warna kulit. Kacamata besar berwarna ungu pun menyempurnakan penampilan unik Nicki Minaj, seperti biasa.

Namun, baju yang dikenakan sang rapper tampak lebih sensasional dari biasanya. Nicki Minaj mengenakan sebuah atasan berwarna hitam dengan bagian depan yang terbuka hingga menunjukkan dengan jelas payudara sebelah kirinya.

 Nicki Minaj di Paris Fashion Week. [foto: Mirror.co.uk]

Payudara yang sengaja ditonjolkan itu hanya ditutupi oleh sebuah penutup kecil berwarna hitam di bagian putingnya. Memang terlihat konyol, tetapi tak ada satu orang pun di sekeliling Nicki Minaj yang protes akan penampilan tersebut.

Dilansir dari E! News, Sabtu (4/3/2017), penampilan berani Nicki Minaj tersebut dianggap mengikuti gaya Lil Kim, musuh besarnya. Lil Kim sempat mengenakan pakaian serupa dengan warna ungu menyala saat MTV Video Music Awards, 18 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini