Sukses

Bintang Ranveer dan Ishani Tunggangi Sisingaan

Liputan6.com, Jakarta Acara Meet and Greet bintang serial Ranveer dan Ishani digelar meriah di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (5/3/2017). Acara tersebut dibuka dengan tarian daerah Reog Ponorogo.

Setelah penampilan Reog Ponorogo, dua bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan muncul dengan menunggangi Sisingaan, khas dari Jawa Barat.

Bintang Ranveer dan Ishani, Radhika Madan menaiki Sisingan khas Jawa Barat di acara meet and greet Ranveer dan Ishani di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kebahagiaan terlihat jelas dari wajah Shakti Arora dan Radhika Madan. Keduanya kemudian melambaikan tangan ke ratusan penonton yang hadir.

Sontak, teriakan histeris para penggemar dan penonton yang hadir, menyambut kehadiran keduanya saat memasuki tempat acara. Apalagi, Shakti Arora yang dipuja-puja kaum hawa itu, sangat ramah terhadap para penggemarnya.

"Apa kabar," ujar Shakti Arora di atas panggung Meet and Greet Ranveer dan Ishani.

Kompak, penggemar yang hadir membalas ucapan Shakti Arora. "Baik," balas ucapan penggemar disambut teriakan histeris.

Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora menunggani Sisingaan di acara meet and greet di Mall Metropolitan Town Square, Tangerang, Minggu (5/3/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak mau kalah, Radhika Madan juga ikut menyapa para penggemarnya yang sejak pagi hari memadati Metropolis Town Square. Teriakan histeris juga mengiringi jawaban para penggemar yang hadir.

"Apa kabar semuanya?" samap Radhika Madan. "Baik," balas penggemar kompak disambut dengan teriakan histeris. (fei)

Shakti Arora dan Radhika Madan bersama penggemarnya saat Meet and Greet Ranveer & Ishani di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Artikel Selanjutnya
Mengintip Kemeriahan Meet and Greet Bintang Khushi
Artikel Selanjutnya
Roadshow London Love Story 2 Berakhir di Semarang dan Yogyakarta