Sukses

Dirut SCTV: Liputan 6 Awards Sebagai Inspirasi

Dirut SCTV mengatakan Liputan 6 Awards dapat menjadi inspirasi orang banyak karena melahirkan orang-orang berjiwa besar.

Liputan6.com, Jakarta: Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja yang hadir di Balai Sarbini, Jakarta, dalam Liputan 6 Awards mengatakan, penghargaan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi orang banyak. Karena mereka bukanlah orang-orang "besar" namun dapat memberikan kontribusi yang besar di lingkungan.

"Awards ini penting untuk menjadi suatu tontonan yang memberikan inspirasi yang sangat dalam bagi pemirsa Liputan 6 SCTV. Dan tentunya juga memberikan suatu contoh yang positif bagi mereka yang mendapatkan penghargaan. Mudah-mudahan bisa menjadi suatu hal yang ditiru," kata Fofo dalam tayangan Hot Shot, Jumat (23/7).

Keenam figur peraih Liputan 6 Awards 2010 adalah Ari Sihasale-Nia Zulkarnaen (kategori Seni Budaya), Arsinah Sumetro (kategori Advokasi), Budi Soehardi (kategori Pendidikan), Lourens Loho (kategori Lingkungan Hidup), Silverius Oscar Unggul (kategori Pemberdayaan Masyarakat), dan Almarhum Abdurrahman Wahid (kategori Spesial Awards) [baca: Inilah Pemenang Liputan 6 Awards].(AYB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini