Sukses

Indosiar Akhirnya Tayangkan Serial India Nagarjun

Liputan6.com, Jakarta - Setelah teaser promonya wara-wiri dalam semingguan terakhir, Indosiar akhirnya menayangkan serial India terbaru berjudul Nagarjun. Nagarjun akan ditayangkan perdana pada Senin, 6 Maret 2017.

Sempat diperkirakan akan tayang pukul 07.30 WIB, serial berjudul asli Naagarjuna – Ek Yoddha ini ternyata bakal menempati slot pukul 17.30 WIB. Nagarjun hadir setelah serial Ranveer dan Ishani yang tayang pukul 15.30 WIB. Program tayangan baru Indosiar ini diharapkan bisa sesukses Naagin yang meraih rating memuaskan beberapa waktu lalu.

Salah satu adegan serial Nagarjuna, yang akan tayang di Indosiar. (Youtube)

Nagarjun dibintangi Pearl V Puri, Nikitin Dheer, dan Pooja Banerjee sebagai pemeran utama. Nama terakhir sudah cukup familiar bagi pecinta serial India karena pernah membintangi The Adventures of Hatim yang pernah tayang di sebuah stasiun televisi.

Selain nama-nama di atas, Nagarjun juga diwarnai kehadiran si ganteng Mrunal Jain. Bintang serial sukses Uttaran ini memainkan peran penting sebagai karakter antagonis bernama Shankhachurna dan juga reinkarnasinya, Rajveer Singh.

Di negara asalnya, Nagarjun sudah tayang sejak 30 Mei 2016 dan baru berakhir pada 13 Januari 2017 lalu, dengan jumlah episode sebanyak 165 episode yang terbagi dalam dua season.

Pearl V Puri menjadi salah satu bintang dalam serial India yang akan ditayangkan Indosiar, Nagarjuna. (Zee News)

Nagarjun sendiri adalah drama seri bergenre fantasi fiksi yang terinspirasi dari mitologi India terkenal Mahabharata. Diceritakan salah satu tokoh besarnya, Arjuna menikahi Ulupi, seorang putri Naga. Ulupi pernah menyelamatkan Arjuna saat dikutuk Dewa Vasus karena ia membunuh Dewa Bhishma.

Nagarjun lantas mengambil latar masa kini, mengisahkan seorang pemuda 20 tahun bernama Arjun Shastri (Pearl V Puri) yang berusaha mengungkap masa lalunya. Kisah lengkapnya bisa anda saksikan mulai hari ini, Senin, 6 Maret 2017 pukul 17.30 WIB, hanya di Indosiar. (fei)

Artikel Selanjutnya
Sinetron Aliando PRR Reborn Akhirnya Tayang di SCTV, Kapan?
Artikel Selanjutnya
Pemeran Sandya Lahirkan Anak Pertama