Sukses

Video Deadpool Gagal sebagai Superhero Dipamerkan

Liputan6.com, Los Angeles - Deadpool telah menjadi salah satu karakter superhero komik Marvel yang difilmkan. Meskipun kisahnya tak berada di dunia Avengers, namun film perdananya yang rilis pada 2016 lalu membuat studio 20th Century Fox berjaya dan fans pun tidak dibuat kecewa.

Kini, para penggemar menantikan sekuel Deadpool yang sementara ini diketahui akan berjudul Deadpool 2. Belum juga produksinya dimulai, Fox sudah merilis video teaser yang sempat tayang di pemutaran pers Logan pada akhir Februari lalu. Video tersebut dikemas tak hanya kocak, namun juga memilukan.

Ryan Reynolds saat berperan sebagai Deadpool (Pinterest)

Adegan yang ada di dalam videonya memperlihatkan seorang pria tengah dirampok di sebuah gang. Lalu, Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sedang melewati jalan tersebut langsung menuju ke kotak telepon umum untuk berganti kostum menjadi Deadpool. Lucunya, ia kerepotan hingga membutuhkan waktu lama untuk memakai kostumnya, sementara musik tema Superman mengalun kencang.

Alhasil, begitu Wade sudah memakai kostum Deadpool, pria yang dirampok sudah kehilangan nyawanya. Meskipun begitu, ia melupakan rasa menyesalnya dengan tidur di atas jasad pria tersebut dan melontarkan lelucon yang tak lazim. Video tersebut juga memunculkan Stan Lee, tokoh ikonis di sejarah komik Marvel.

Cameo Stan Lee dalam The Amazing Spider-Man (YouTube)

Selama video berjalan, terdapat sebuah tulisan, "Nathan Summers coming soon." Nathan Summers merupakan nama asli karakter X-Men yang dijuluki Cable dan akan muncul di Deadpool 2. Cable sempat disebutkan di adegan paling akhir film Deadpool.

Ryan Reynolds sempat memajang video tersebut di akun Twitter miliknya, @VancityReynolds sambil berkata, "Ada yang tahu nomor 911? Tak ada niat baik." Sekuel Deadpool disutradarai oleh David Leitch setelah sutradara film pertama, Tim Miller, hengkang. Deadpool 2 akan dirilis pada 2 Maret 2018.

Artikel Selanjutnya
Selepas Logan, Hugh Jackman Masih Bisa Jadi Wolverine
Artikel Selanjutnya
Sisihkan Sinetron, Miller Khan Ingin Fokus Main Film