Sukses

Beredar Video Perkelahian Louis Tomlinson Membabi Buta Bela Pacar

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson kembali menunjukkan sikap buruknya di depan publik. Personel One Direction itu diamankan pihak berwajib setelah terlibat perkelahian dengan seorang fotografer di Bandara Internasional Los Angeles, baru-baru ini.

Para penggemar pun dihebohkan dengan video amatir insiden menegangkan tersebut. Video yang dipublikasikan oleh Radar Online itu menunjukkan detik-detik Louis Tomlinson kehilangan kesabaran dan bertindak membabi buta.

 Dailymail.co.uk

Video diawali dengan kekasih Louis Tomlinson, Eleanor Calder yang menghindar saat diambil gambarnya oleh seorang fotografer. Louis kemudian menghampiri fotografer tersebut sambil terus menerus mengumpat dan berusaha merampas kamera yang dipegang.

"Suasananya sangat kacau saat itu, Louis tampak sangat agresif dan terus mengumpat," ujar seorang sumber, diwartakan Radar Online, Sabtu (4/3/2017). Kemarahan Louis Tomlinson seakan memuncak ketika melihat sang kekasih terlibat perkelahian dengan dua orang perempuan di depannya.

Dengan langkah terburu-buru, Louis Tomlinson menghampiri sumber keributan itu. Sontak suasana menjadi semakin parah dengan teriakan orang-orang yang menyaksikan. "Pacarku!" teriak Louis sambil menarik secara kasar seseorang di hadapan sang kekasih.

 “Dukungan dan kebaikan Eleanor membuat Louis teringat alasan dirinya jatuh cinta dengannya (Eleanor) dan tempat pertama. Kematian ibundanya membuat Louis mengevaluasi banyak hal dalam hidupnya,” ucap sumber. (Instagram/louistomlinson)

Menurut sumber, Eleanor mengira dua perempuan itu merekam insiden sang kekasih dengan ponselnya, padahal mereka hanya menyaksikan kejadian itu. Keduanya bahkan mengaku tidak mengenal Louis Tomlinson dan sang kekasih sama sekali.

Akibat tindakan tersebut, Louis Tomlinson dibawa ke ruang tahanan kepolisian hingga pukul 1.45 dini hari. Rekan duet Steve Aoki dalam lagu "Just Hold On" itu pun akhirnya dibebaskan setelah satu jam ditahan dan dijatuhkan denda sebesar 20 ribu dolar AS. (fei)

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson
Artikel Selanjutnya
Tonjok Fotografer, Chris Brown Diperiksa Polisi
Artikel Selanjutnya
Terlibat Perkelahian di Bandara, Louis Tomlinson Akan Dipenjara?