Sukses

Aerosmith Diam-Diam Tak Suka The Rolling Stones

Liputan6.com, Los Angeles - Penabuh drum Aerosmith, Joey Kramer, mengklaim bahwa bandnya itu, lebih baik ketimbang The Rolling Stones yang notabene dari Inggris. Musikus asal Amerika Serikat itu menyampaikannya kepada Classic Rock.

"Pertama-tama, sejauh Aerosmith ada, tidak ada satu pun band yang berdiri hampir lima puluh tahun dan masih berisikan lima personel asli dalam band," jelas Joey Kramer seperti diwartakan NME beberapa waktu lalu.

Joey Kramer, pemain drum Aerosmith. (rockyourwings.com.br)

Joey juga menambahkan, "Semua orang mengoceh tentang (The Rolling) Stones. Stone begini lah, Stone begitu lah. Saya tidak pernah peduli dengan Stones."

"Buat saya, secara musik mereka tidak pernah mempersembahkan apapun. Khususnya dari segi intsrumental drum," jelas drummer dari band hard rock yang berdiri sejak 1970 ini.

Masih di kesempatan yang sama, ia menyebut bahwa The Rolling Stones bukanlah band yang orisinal.

Band Veteran asal Inggris The Rolling Stones mengelar konser bertajuk "Amerika Latin Ole Tour" di Santiago, Chili (3/2). The Rolling Stones memberikan fans kesempatan memilih satu lagu pada konser melalui polling online. (REUTERS/Rodrigo Garrido)

"The Rolling Stones bukan band orisinal, dan saya tidak peduli dengan mereka. Saya pikir kalau Anda hadir dan menonton konser Aerosmith, orang-orang akan menyadari bahwa kami bermain sangat lebih baik dari mereka dan sangat gila karena mereka bermain tidak baik saat live," tambah Joey Kramer.

"Mereka tetaplah mereka, tapi saya tidak berpikir ada satu band di luar sana yang seperti kami," tutupnya mengakhiri.

Aerosmith sendiri berdiri sejak 1970 silam. Band yang beranggotakan Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer ini, telah menelurkan 14 album selama perjalanan karier bermusik mereka.