Sukses

Anak Keempat Ussy Sulistiawaty Mirip Andhika Pratama

Saat ini, putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty masih berada di ruang inkubator.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak perempuan keempat, buah cintanya dengan Andhika Pratama. Sang bayi diberi nama Sheva Elmira Lorrenia yang memiliki berat badan 3,75kg dan panjang 40cm.

Putri sulung Andhika-Ussy, Syafa Al Zahra, mengatakan kalau paras sang adik mirip dengan sang ayah. "Mukanya mirip papah," kata Syafa Al Zahra, saat diteui di RSPI, Minggu (5/3/2017).

Tiga putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram)

Syafa bersama dua adiknya mengaku gembira dengan lahirnya Sheva. Ia pun berharap sang adik yang kini masih di ruang inkubator terus berada dalam keadaan sehat. "Yang penting sehat, itu yang utama," sambung Syafa Al Zahra.

Tak hanya untuk adiknya, ia juga berharap ibunya yang masih terbaring lemas usai melahirkan secara cesar, bisa segera pulih.l Ia pun senantiasa akan menemani ibunya selama di rumah sakit.

"Semoga mama bisa segar lagi, soalnya lemas kan habis melahirkan," kata
Syafa Al Zahra. 

Anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia yang lahir Sabtu (4/3/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah. (Instagram)

Ussy Sulistiawaty melahirkan secara cesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Sabtu (4/3/2017). Sebelumnya, Ussy telah memiliki tiga orang anak yang semuanya perempuan; Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.