Sukses

Ne-Yo Buat Panggung Java Jazz 2017 Bergetar di Malam Terakhir

Liputan6.com, Jakarta Ne-Yo, penyanyi pop R&B asal Amerika Serikat ini tampil memukau dengan membuat penonton Java Jazz Festival 2017 berjingkrak bersama selama pertunjukan berlangsung, dan membuat area panggung benar-benar bergetar.

Mengenakan jaket blink-blink hitam, Ne-Yo membawakan lagu-lagu hits-nya seperti "Let's Go", "She Knows", "Miss Independent" secara berurutan.

"Di sini sangat panas," keluh penyanyi berusia 37 tahun itu yang disambut teriakan dan tepuk tangan riuh dari penggemarnya di panggung Java Jazz Festival 2017, di Jakarta. 

Ne-Yo kemudian melanjutkan dengan nomor-nomor "No Body", "Body on You", dan "So Sick". Hampir selama pertunjukan berlangsung, penonton melakukan sing along.

"Semua di sini tahu lagunya kan. Saya ingin dengar suara kalian," pinta Ne-Yo saat membawakan lagu "You Should Let Me Love You".

Sontak penonton yang hadir bernyanyi mengikuti arahan sang penyanyi dan produser musik tersebut. Dalam penampilannya, Ne-Yo kerap membuat para penggemarnya berteriak histeris.

 

Tak kurang dari 20 lagu ia mainkan dengan durasi satu jam di panggung Hall B2 Java Jazz Festival tahun ini. Ne-Yo kemudian menutup malam itu dengan lagu "Time Of Our Life".

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca