Sukses

Tampil dengan Pakaian Dalam, Sophia Latjuba Bikin Tak Berkedip

Meski usianya sudah memasuki kepala empat, Sophia Latjuba memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba sepertinya tak pernah bosan untuk membuat kejutan ke publik. Kali ini, kekasih Ariel NOAH itu mencoba memamerkan lekuk tubuhnya yang masih memesona meski usianya sudah 46 tahun.

 Sophia Latjuba memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai di usia 46 tahun [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Seperti dalam foto yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini. Sophia Latjuba tampil hanya dengan mengenakan tank top putih serta celana dalam hitam.

Ibu dua anak itu tampak duduk menekuk lutut di atas tempat tidur. Rambutnya dibiarkan tergerai, menambah kesan sensual dari penampilan Sophia Latjuba.

Menariknya lagi, ia membiarkan wajahnya tampil dengan riasan sederhana, bahkan nyaris terlihat tanpa makeup. Dan yang paling utama yakni bentuk tubuh Sophia yang nyaris tak ada perubahan meski dirinya telah memiliki dua anak.

 Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentu saja penampilan Sophia Latjuba yang seperti ini membuat para pria tak berkedip melihatnya. "Mba sophia ga tua2 ya," puji @sehanalif.

"Hadeh..(geleng-geleng..bingung) bidadarinya jatuh dikasur..@sophia_latjuba88," sahut @adityatamaprasatyo.

"Pantes Ariel bisa luluh...masih seperti ABG nih Mba Sofia..." @paparoymargana menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini