Sukses

Pesan Menggugah Justin Timberlake di Lagu Can't Stop The Feeling

Liputan6.com, Los Angeles - Kiprah Justin Timberlake di dunia musik memang tak perlu dipungkiri lagi. Sejak memutuskan hengkang dari boyband N'SYNC dan memulai karier solonya, Justin Timberlake malah makin sukses dan memboyong sejumlah penghargaan.

Tahun ini, lagunya yang bertajuk "Can't Stop The Feeling" berhasil meraih Song of The Year di ajang iHeartRadio Music Awards yang diadakan hari Minggu (5/3/2017).

iHeart Music Award 2017

Dalam pidato kemenangannya, suami Jessica Biel ini mengungkapkan cerita di balik lagu yang berhasil merajai Billboard Top 100 di Amerika.

"Aku menulis lagu ini karena aku ingin lagu ini bercerita mengenai kesatuan, tentang kebersamaan," ungkapnya, seperti dilansir dari E! News, Senin (6/3/2017).

"Dan aku rasa aku memang memiliki kesempatan untuk berbicara kepada anak muda saat ini karena banyak yang memerhatikanku."

Justin Timberlake di Oscar 2017 (ew.com)

Justin Timberlake juga memberikan pesan kepada para kaum yang dianggap minoritas di Amerika dalam pidatonya.

"Semua orang yang memperlakukan kalian tidak baik itu karena mereka takut atau mereka memang diajarkan untuk takut kepada kalian (kaum minoritas). Karena menjadi berbeda berarti membuat perbedaan, jadi pers*t*n dengan mereka," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Lagu Baru Lorde Plagiat My Chemical Romance?
Artikel Selanjutnya
Sebut 'Black Friends' Saat Puji Beyonce, Adele Tuai Kontroversi