Sukses

Ultah, Raline Shah Dapat Kue Berbentuk Aneh

Raline Shah baru merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Raline Shah. Bintang film 5 Cm itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-32, 4 Maret 2017 lalu.

Berbagai kejutan dari sahabat dan penggemar pun diterima Raline Shah dengan penuh suka cita. Momen istimewa itu terekam dalam foto dan video yang diunggah dalam Instagram pribadinya.

 Raline Shah merayakan ulang tahun bersama para sahabat. [foto: instagram/ralineshah]

Dari sejumlah kue ulang tahun pemberian para sahabat untuk Raline Shah, ada satu kue yang mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya, bentuk kue yang didominasi oleh warna pink itu memang aneh.

Sampai-sampai, lawan main Fedi Nuril dalam Surga yang Tak Dirindukan tersebut harus menanyakan makna di balik kue aneh itu pada sang sahabat, Millane Fernandez. "Kenyataan di balik kue yang sangat aneh," tulis Raline Shah dalam keterangan video yang diunggah Senin (6/3/2017).

Dalam video tersebut, Millane Fernandez menyebutkan bahwa kue tersebut menggambarkan secara rinci tentang diri Raline Shah. Bentuk kue besar berwarna pink ternyata menggambarkan bibir duck face kebanggaan Raline, sedangkan sayuran yang diselipkan di bibir tersebut menunjukkan makanan kesukaan sang sahabat.

 

The truth behind the really weird looking cake🦄

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

 

Terdapat pula bentuk kapsul kecil yang mengggambarkan kebiasaan Raline Shah mengkonsumsi vitamin. Ada pula replika barang-barang yang tak dapat ditinggalkan sang artis, seperti handphone, riasan wajah, hingga buah lemon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.