Sukses

Ada Sentuhan Pop Jazz di Lagu Baru Chikita Rosemarie

Liputan6.com, Jakarta Punya anak dan berstatus sebagai ibu rumah tangga tak menyurutkan ekpresi Chikita Rosemarie dalam bermusik. Baru-baru ini, penyanyi 27 tahun tersebut memperkenalkan lagu berjudul "Kembali" sebagai wujud nyata keseriusannya bermusik.

"Saya bersyukur bisa merilis lagu "Kembali" ini ke masyarakat di tengah kesibukan saya bekerja di kantor agency bidang industri kreatif," ucap Chikita Rosemarie saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Chikita Rosemarie

Chikita Rosemarie mengemas lagu itu dengan irama pop jazz yang kental. Penggalan lirik yang minimalis, ia harap sanggup menggugah siapa pun yang mendengar lagu itu untuk memainkannya berulang-ulang.

"Bagi saya, mencipta lirik sederhana yang mampu menggambarkan perasaan hati, pikiran dan sarat makna adalah tantangan. Saya melaluinya dengan kontemplasi diri, menggali perasaan yang akan saya ungkap," dia menjelaskan.

Chikita Rosemarie

Dibantu Junior Sumantri, yang duduk sebagai music director di lagu itu, Chikita Rosemarie seperti mendapat suntikan energi untuk menyelesaikan lagu tersebut.

"Dorongan bagi saya untuk mewujudkan single ini sangat besar. Karena itu, saya bersyukur keberanian diri dan waktu produksi yang cukup lama, terbayar dengan kehadiran lagu "Kembali" di industri musik," dia mengakhiri.

 

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Tante Nell Panaskan Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Bicara Cinta, Melisa Putri Mundur Teratur