Sukses

Insiden Jun K, 2PM Minta Dukungan Hottest

Liputan6.com, Seoul Kecelakaan yang menimpa Jun.K 2PM 26 Februari 2017m membuat para penggemar cemas dan gelisah. Pasalnya vokal utama boyband asuhan JYP Entertainment ini dinyatakan mengalami cedera di tangan dan kakinya.

Namun sayangnya, bukan hanya penggemar yang memberikan komentar terkait kesembuhan Jun.K, tetapi juga banyak sekali komentar tak sedap terkait kejadian tersebut. Hal itu pun membuat para member 2PM, Junho dan Nichkhun menuliskan pesan kepada penggemar lewat sosial media pribadinya.

Sebelum insiden yang menimpa Jun.K terjadi, personel 2PM mengungkapkan keseruan menjelang konser.

Pesan tersebut disampaikan sesaat setelah JYP Entertainment memberikan pernyataan resmi dan permohonan maaf terkait insiden tersebut.

"Aku harap Jun.K akan kembali ke kondisi terbaiknya segera! Semangat banyak orang yang mendukungmu!" tulis Junho lewat akun Twitternya seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (6/3/2017).

Selain itu, Nichkhun juga mengungah beberapa gambar dari lagu 2PM yang berjudul "Don't Stop Can't Stop" di akun Instagramnya dan menulis, "Kami 2PM, kami tak akan kalah".

2PM

Sementara itu, Jun.K masih dalam masa pemulihan. Setelah kecelakaan yang menimpa Jun.K tersebut, konser 2PM pun akan ditunda untuk sementara.