Sukses

Cantiknya Gaun Lamaran Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono, mulai mempersiapkan berbagai keperluan menuju hari bahagianya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono, kini mulai sibuk mempersiapkan berbagai keperluan menuju pernikahan. Keduanya berencana untuk menggelar lamaran resmi terlebih dahulu, setelah Raiden melamar Tyas di Jepang.

Tentunya Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono ingin tampil sempurna, bukan hanya di hari pernikahan, tapi juga lamaran.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono fitting baju pernikahan dan lamaran.

Baru-baru ini, Tyas dan Raiden bertemu dengan dua desainer untuk melakukan fitting pakaian yang akan mereka kenakan di hari spesialnya nanti.

Dimulai dari Raiden yang terlihat mencoba jas berwarna putih di BRUTUS Rumah Mode. Namun, jas yang dicoba Raiden tampak lebih pas dikenakan di hari pernikahan.

"1st fitting with @minbrutus @brutusrumahmode," cerita Tyas Mirasih di Instagramnya.

Setelah itu, mereka beranjak ke tempat kedua, yakni butik milik desainer Renzi Lazuardi. Di sini, giliran Tyas Mirasih yang mencoba sebuah gaun cantik bernuansa putih keabu-abuan.

 Tyas Mirasih fitting gaun lamaran [foto: instagram/tyasmirasih]

Dari keterangan foto yang ditulisnya, gaun tersebut rencananya akan dipakai di hari lamaran. "1st fitting with @renzilazuardi #engagementdress #tyasraiden," tulis bintang film Air Terjun Pengantin itu.

Doa dan pujian pun diberikan kepada Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono agar diberikan kelancaran hingga hari H tiba. "Cantik bngt mba bajunya cocok buat mba @tyasmirasih ..smoga lancar sampai hr H ya mba," kata @ratihwindayanti.

"Cantik banget ka bismillah ya ka lancar sampe hari H," ujar @tiwiiwit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.