Sukses

Adele Akhirnya Akui Telah Menikah dengan Simon Konecki

Liputan6.com, Brisbane - Saat perhelatan Grammy Awards 2017 digelar, Adele mengucap terima kasih untuk seseorang yang ia sebut sebagai suami. Spekulasi publik pun langsung muncul dan berkembang, apakah Adele telah menikah dengan sang kekasih?

Setelah satu bulan menunggu, akhirnya publik menemukan jawaban dari teka-teki itu. Adele mengkonfirmasi bahwa dirinya memang telah menikah dengan kekasih yang telah dipacarinya selama lima tahun, Simon Konecki.

Adele dan sang kekasih, Simon Konecki.

Pelantun "Remedy" itu mengungkap status perkawinannya saat menggelar konser di Brisbane, Australia, baru-baru ini. Sambil mengisahkan cerita di balik lagu "Someone Like You", Adele dengan gamblang menyebut dirinya telah menikah.

"Aku coba mengingat bagaimana perasaanku saat menjalani awal hubungan yang menginspirasiku membuat lagu ini, karena seburuk apa pun patah hati, sekacau dan menyeramkan apa pun, perasaan ketika pertama kali kau jatuh cinta pada seseorang adalah perasaan terbaik di bumi dan aku ketagihan akan hal itu," ujar Adele.

Adele (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Tentu saja aku sudah tidak bisa merasakan hal itu karena aku sudah menikah. Aku sudah menemukan orang itu," lanjut Adele yang langsung disambut tepuk tangan dan sorak sorai para penonton.

Adele dan kekasihnya berpacaran sejak lima tahun lalu dan telah dikarunai satu orang anak bernama Angelo. Penyayi asal Inggris itu kerap menyebut bahwa sang kekasih merupakan inspirasi karya musiknya.

Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan
Artikel Selanjutnya
Jun Ji Hyun Mengandung Anak Kedua