Sukses

Cerita Lee Dong Wook yang Bangga Jadi Malaikat Maut

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu pemain kunci dalam drama Goblin, Lee Dong Wook berhasil menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai seorang malaikat maut. Namun sayang, belum lama ini beredar artikel terkait dengan dirinya yang sempat ditolak oleh Kim Eun Sook sang penulis skenario.

Artikel tersebut mengungkapkan saat itu, Lee Dong Wook, memohon untuk memainkan peran tersebut. Lee Dong Wook mengaku kecewa terkait dengan isi artikel tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Arena Homme Plus, Lee Dong Wook, mengungkapkan bahwa terjadi kesalahpahaman terkait isi artikel dengan maksud yang dia sampaikan.

Lee Dong Wook saat memerankan Wang Yeo, malaikat maut yang hilang ingatan sebagai bagian dari hukumannya di masa lalu.

"Memang benar aku meminta peran sebagai seorang malaikat maut kepada Kim Eun Sook, tetapi tidak benar jika dia sudah mengincar aktor lain untuk peran tersebut," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Senin (6/3/2017).

Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa Kim Eun Sook langsung meminta maaf kepadanya setelah artikel tersebut keluar. Aktor 35 tahun ini mengungkapkan bahwa, dirinya lebih dulu menerima skenario drama Goblin sebelum Gong Yoo mendapatkan peran sebagai Goblin.

"Saat itu aku juga menerima tawaran sebagai pemeran utama di drama lain, dan drama itu juga berakhir dengan baik. Walaupun peran malaikat maut hanya pemeran pembantu, tetapi karakter tersebut lebih menarik untukku. Semua hal dalam drama Goblin, seperti jalan cerita, setting rumah Goblin dan Malaikat Maut, memainkan dua peran, semuanya sangat hebat," jelasnya.

Lee Dong Wook memberikan jawaban kepada Heo Youngji yang ingin menikah dengannya.

Lee Dong Wook sendiri saat ini sedang mempersiapkan tur fan meetingnya di beberapa kota di Asia, termasuk Indonesia. Fan Meeting bertajuk '2017 LEE DONG WOOK ASIA TOUR '4 My Dear' ini, akan digelar pada tanggal 20 Mei 2017 di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta.

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Di Bali, Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta dengan Park Bo Young
Artikel Selanjutnya
Adegan Ciuman Lee Dong Wook dan Yoo In Na Syutingnya Sampai Malam