Sukses

Ini Penampakan Perdana Aming Usai Gugat Cerai Istri

Sejak kabar perceraiannya dengan Evelyn mencuat, Aming mendadak menghilang dari peredaran.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, kini tengah berada di ujung tanduk. Jumat, 3 Maret 2017 kemarin, Aming telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sejak kabar perceraiannya dengan Evelyn mencuat, pria 37 tahun itu mendadak menghilang dari peredaran. Ponselnya tak lagi aktif, termasuk nomor sang asisten juga tak dapat dihubungi.

Menurut sang pengacara, Devi Waluyo, Aming kini tengah menenangkan diri di suatu tempat. Apalagi, perceraian bukanlah perkara mudah bagi Aming dan Evelyn yang baru sembilan bulan menikah.

Setelah tiga hari berlalu sejak gugatan dilayangkan, Aming akhirnya kembali memperlihatkan batang hidungnya ke publik. Aming terlihat menghadiri acara pertunangan Uti Buncis, bersama Edric Tjandra dan sejumlah sahabat.

 Ini Penampakan Perdana Aming Usai Gugat Cerai Istri [foto: instagram]

Tidak terlihat raut kesedihan di wajah Aming. Ia justru tampak tersenyum bahagia. Aming tampil berbeda dengan potongan rambut pendek berwarna pirang.

"Congratulation @utibuncis , kok uti yg tunangan lo @psychodiva2016 yg hepii bgt ming.." tulis Edric Tjandra di Instagramnya. 

 Aming dan Evelyn

Kemunculan Aming ini pun disambut bahagia oleh para penggemar yang ikut khawatir dengan nasib rumah tangganya dengan Evelyn.

"kangen sm kk @psychodiva2016 semoga ad jalan terbaik n rujuk y sm @ev0124 langgeng selamanya," ujar @purie_yochun.

"Sehat selalu @psychodiva2016 .... msh2an badai cpt berlalu n rujuk kembali @ev0124 ..." sahut @ilmairianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.