Sukses

Cemal Faruk-Ochi Rosdiana Cinlok di Anak Langit?

Panah cinta sepertinya sudah tertancap di lokasi syuting Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Panah cinta sepertinya sudah tertancap di lokasi syuting Anak Langit. Seperti terjadi pada dua pemain salah satu sinetron unggulan yang tengah tayang di SCTV berikut.

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana dikabarkan terjerat tali asmara setelah bertemu di lokasi syuting sinetron yang juga dibintangi pasangan kekasih Ammar Zoni-Ranty Maria tersebut. Hal ini seperti dibocorkan oleh salah seorang pemain Anak Langit sendiri, Sasha Alexa.

Pemeran Bude Mery, tante dari Vika (Ranty Maria) dan Deedee, peran yang dimainkan Ochi tersebut semalam mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dipostingannya, Sasha memamerkan kebersamaannya dengan Ochi dan pemeran Key di Anak Langit ini dengan caption menggelitik.

Ochi Rosdiana dan Cemal Feruk cinlok di Anak Langit? (Instagram)

"Aduh menemani yg lagi cinlooook.....hihihi....emg enaaak di gangguin," tulisnya.

Kontan saja, postingannya ini langsung menuai beragam komentar dari fans kedua bintang muda tersebut. Banyak yang terkejut mengetahui kabar Cemal dan Ochi cinlok karena akting bareng di sinetron Anak Langit, mengingat Ochi masih berstatus kekasih dari seorang pria bernama Jian.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mendukung hubungan Cemal-Ochi jika memang benar keduanya sudah pacaran. Seperti dikutip dari komentar salah satu akun bernama @noviy6990, "Jadi mereka beneran cinlok yaa tante @sashalexa_msa ..semoga langgeng yaa @ochi24 @cemalurhan,”

Ochi Rosdiana tampil sebagai anggota geng motor cewek di Anak Langit. (Via: instagram.com/ochi24)

Akun lain @henyuk7 juga turut mendoakan keduanya bisa jadi pasangan seperti Ammar Zoni-Ranty Maria, "Semogaa langgeng merekaaaaa budeee biar sama seperti ammaar dan ranty,".

Sebelum dengan Ochi, Cemal Faruk sempat digosipkan memiliki hubungan dekat dengan pesinetron cantik Cut Meyriska. Keduanya dikabarkan juga cinlok saat dipasangkan dalam sinetron Anak Jalanan. Namun, gosip ini menghilang seiring perpisahan keduanya di project sinetron yang berbeda. Sementara Ochi diketahui pernah berpacaran dengan beberapa seleb, diantaranya Julian Jacob, Ichal Muhammad, dan Rayn Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.