Sukses

Andhika Pratama Tak Mau Berbesan dengan Uus

Uus menganggap bayi Andhika Pratama sebagai jodoh anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Andhika Pratama dan sang istri, Ussy Sulistiwaty menyambut kelahiran putri keempat mereka turut dirasakan oleh para sahabat, tak terkecuali komika Uus. Ayah satu anak itu mengucap selamat melalui Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah foto bayi perempuan cantik itu, Minggu (6/3/2017), Uus mengungkap doa terbaik. Foto yang juga diunggah oleh beberapa sahabat Andhika Pratama itu pun disukai lebih dari 13 ribu pengguna Instagram.

Anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia yang lahir Sabtu (4/3/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah. (Instagram)

"Halo Shevaaaa!!! Sehat selalu, bahagia terus, jadi perempuan yang baik, pengertian dan selalu mau belajar. Pastinya selalu ngehargain perjuangan orang tua, apalagi seorang laki-laki yang jadi ayahmu, sekaligus mentorku," tulis Uus dalam keterangan foto.

Seperti biasa, komedian itu menyelipkan kalimat jenaka pada setiap ungkapan yang ia tulis, termasuk pada unggahannya kali ini. "Pa Dika dan Bu Ussy makasih ya udah mau repot-repot ngasih jodoh buat Eichiro. Hahahahahha!! Aku sayang kaliaaaaaaan!" tambah Uus.

Tak disangka, Andhika Pratama meninggalkan tanggapan di kolom komentar yang seakan menolak doa terakhir Uus tersebut. "makasih doanya om uus.. tp maaf om doa terakhir masalah jodoh ama papa ga diijinin," tulis Andhika Pratama.

 Uus berharap anaknya jadi jodoh buah hati Andhika Pratama. [foto: instagram/uus__]

Bukannya tak sudi, Andhika Pratama tampak hanya menanggapi candaan Uus tersebut dengan kalimat yang tak kalah jenaka. Yakinlah bahwa mereka punya selera humor yang sama sehingga tak ada pihak yang tersakiti dalam hal ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini