Sukses

Fans Anak Langit Dibikin Baper dengan Kisah Cinta 2 Karakter Ini

Anak Langit juga menarik atensi penonton berkat kisah cinta para pemain pendukung.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron [Anak Langit](2868662 "") semakin seru saja. Konflik percintaan beberapa karakter kini mulai menyedot perhatian penonton setia sinetron yang hingga Minggu (5/3/2017) malam sudah melewati episode ke-21 tersebut.

Selain kisah cinta segitiga antara pasangan utama Al (Ammar Zoni) dan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr) yang jadi fokus cerita di tengah persaingan geng motor, Anak Langit juga menarik atensi penonton berkat kisah cinta para pemain pendukung.

Sinetron Anak Langit

Kisah cinta dua karakter utama Anak Langit lainnya, Andra (Caesar Hito) dan Key (Cemal Faruk), tak kalah menyita perhatian. Kisah cinta mereka yang rumit dalam beberapa episode terakhir sukses membagi fans menjadi beberapa kubu.

Andra dikisahkan bersahabat dengan Tari (Marcella Daryanani) yang diam-diam menyimpan hati sejak mereka masih SMA hingga kini keduanya sudah kuliah. Di sisi lain, Andra juga menarik hati Milka (Nasya Marcella), anak bos tempatnya bekerja. Fans Anak Langit pun terbelah antara mendukung pasangan Andra-Tari atau Andra-Milka. Andra sendiri hanya menganggap keduanya teman saja.

Kisah berbeda terjadi pada Key yang diceritakan jatuh cinta pada pandangan pertama pada Eva Monita (Raya Kitty), meski sifat gadis ini jauh berbeda dengannya. Sayangnya, Eva diam-diam justru mengincar Andra dengan mendekati Key.

Para bintang sinetron Anak Langit. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski rasanya sulit, kisah Eva menyukai Andra ini sudah bikin baper fans Hito-Raya. Seperti diketahui fans Hito-Raya sudah terbentuk sejak mereka dipasangkan di sinetron Anak Jalanan. Sebelumnya, banyak yang tak rela kedua idola mereka tak disatukan lagi di Anak Langit.

Jalinan cerita sinetron stripping (kejar tayang) biasanya kerap berubah sesuai tuntutan penonton. Mungkinkah Anak Langit akan merombak pasangan beberapa karakter pada akhirnya? Temukan jawabannya dalam kelanjutan kisah mereka di Anak Langit pukul 18.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini