Sukses

Sulli Dan Choiza Putus, Fans Justru Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta Sulli dan Choiza dipastikan telah mengakhiri jalinan asmaranya setelah 2 tahun 7 bulan. Kabar ini muncul setelah salah satu orang terdekat pasangan ini mengungkapkan kepada media.

Kabar tersebut pun langsung dibenarkan oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Sulli. SM Entertainment mengungkapkan bahwa kedunya memutuskan untuk tetap berhubungan baik sebagai teman. 

broke up

"Setelah melihat laporan tersebut, benar sekali bahwa mereka telah berpisah. Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan baik sebagai junior dan senior," ungkap perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (6/3/2017).

Amoeba Culture, agensi yang menaungi Choiza juga membenarkan kabar ini, selain itu mereka juga mengungkapkan alasan dibalik putusnya pasangan selebriti ini. 

"Benar sekali bahwa keduanya telah berpisah. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena kesibukan dan sudah tak sejalan dalam menjalani sebuah hubungan. Mereka mengaku akan selalu mengenang kebersamaannya sebagai kenangan yang indah dan akan mendukung satu sama lain sebagai teman," jelasnya.

Sulli dan Choiza saat berkunjung ke Bali awal 2017 (foto: Instagram)

Sulli dan Choiza mulai berkencan pada Agustus 2014 silam. Selama menjalin hubungan, keduanya kerap kali mengunggah foto mesraan di Instagram pribadinya.

Sulli juga dianggap banyak berubah setelah menjadi kekasih Choiza. Imej Sulli yang lugu mendadak sirna, terlihat lebih vulgar. Banyak sekali pro kontra dari penggemar terkait kabar ini.

Salah seorang penggemar berpendapat bahwa keputusan mereka untuk berpisah itu sangat baik."Hubungan ini merusak imej mereka. Sulli memiliki kesempatan untuk bangkiy dan belajar untuk mencari orang yang mencintai dirinya luar dalam," tulis salah satu penggemar seperti dikutip Netizen Buzz.

Selain itu ada juga netizen yang merasa kasihan dengan Sulli, "Sulli keluar dari grup dan memutuskan untuk memilih cintanya, tetapi sekarang dia kehilangan keduanya. Dia masih muda, jadi aku harap dia akan bangkit dan menemukan kebahagiaan," tulisnya. 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Cetakan Tangan Joe Taslim Terpampang di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Sering Main Drama Kolosal, Lee Jun Ki Minta Maaf