Sukses

Ras Muhammad Bawa Reggae di Java Jazz Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Java Jazz Festival 2017 tak melulu menampilkan musisi-musisi jazz tanah air dan internasional saja. Malam terakhir Java Jazz Festival, ada nama Ras Muhamad terselip dalam susunan acara musik tahunan tersebut.

Ras Muhammad mengisi salah satu panggung terbuka di Java Jazz Festival 2017 dengan lagu-lagu reggae miliknya.

Ras Muhammad di Java Jazz Festival 2017 (Instagram)

"Terimakasih Java Jazz. Senang sekali bisa main lagi di Jakarta," jelas pria berambut gimbal tersebut di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (5/3/2017).

Ras Muhamad menggoyang pengunjung Java Jazz Festival 2017 dengan "Peace In Liberia", "Live Upright", "Farmerman", "Satu Rasa", hingga "Emansipasi".

"Berkali-kali saya ketemu orang Jamaika mereka bilang, Ras Muhamad, you're full joy! Bukan enjoy. Begitu juga saat ini di Java Jazz, full joy, kenapa? Karena kalau enjoy, ada 'en', 'end'. Jadi bisa berakhir. Makanya saya bilang full joy," kata Ras Muhamad di sela-sela pertunjukannya.

Dengan nada dancehall khas Jamaika, Ras Muhammad berhasil mengangkat tensi, sebelum Tony Q menyelesaikan rundown, Jakarta, Jumat (31/5/14). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam kesempatan itu, Ras Muhamad juga membawakan lagu "Di Radio" milik Gombloh. Ia membawakan lagu tersebut berkolaborasi dengan Nicky Manuputty, saxophonist Indonesia.

Ras Muhamad yang saat itu bermaindiiringi dengan The Easy Skanking menutup penampilannya dengan lagu "Salam" dan "Open The World".

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali