Sukses

Penonton Tak Hafal Lagu, Begini Trik Armand Maulana di Java Jazz

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana berdiri di salah satu panggung outdoor gelaran Java Jazz Festival 2017. Namun, hadirnya ia di situ bukan untuk manggung bersama bandnya, Gigi, melainkan untuk project solonya.

Ketika Armand Maulana membawakan lagu-lagu milik project solonya, tidak banyak yang ikut bernyanyi karena tidak tahu lagunya.

Armand Maulana (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada yang tau lagu ini? Enggak gaul lo, ini single kedua gue. Di Joox, di Spotify, gue jadi artist of the month. Ini lagu buat orang-orang yang dipandang sebelah mata," kata Armand Maulana, sebelum memulai lagu Sebelah Mata di panggung outdoor Java Jazz Festival, Minggu (5/3/2017).

Kejadian serupa juga dialami saat Armand Maulana membawakan single lain berjudul Hanya Kamu yang Bisa. Bahkan dirinya harus menyebarkan lirik yang sudah dipersiapkan sebelumnya agar penonton bisa bernyanyi bersama.

"Emang Pilkada aja yang bisa nyebarin selebaran. Gue juga bisa, serangan fajar nih," canda suami Dewi Gita tersebut dari panggung.

Armand Maulana (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

Keadaan berbeda ketika Armand Maulana membawakan lagu-lagu populer milik Gigi. "23 Tahun saya main sama Gigi. Jadi enggak mungkin saya enggak bawain lagu Gigi juga di sini," kata Armand Maulana

Tembang populer Gigi seperti Janji, Terbang, dan 11 Januari membuat seluruh penonton yang memadati area panggung bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan itu, Armand Maulana juga membawakan lagu-lagu hits milik penyanyi-penyanyi Indonesia, seperti Jatuh Hati (Raisa), Kau Adalah (Isyana Saraswati), dan Cintaku (Chrisye). (fei)

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2