Sukses

Gorillaz Memulai Tur Dunia Pertama

Gorillaz memulai konser keliling dunia untuk pertama kalinya, setelah berdiri sejak 1998 silam.

Liputan6.com, London: Gorillaz menyelenggarakan konser keliling dunia untuk pertama kalinya. Grup band yang dimotori Damon Albarn akan menggelar pertunjukan di 20 negara bagian Amerika Serikat dan 10 malam di Eropa, termasuk dua malam di 02 Arena, London, Inggris.

Setelah itu, band yang berdiri sejak 1998 silam itu akan unjuk gigi di Asia dan Australia dalam tujuh pertunjukan. Sebelumnya, band itu mengumumkan bahwa jadwal konser di Inggris akan bergeser untuk mengakomodasi jadwal ekstra di Brighton dan Antwerp, Belgia. Oleh karena itu, konser di Glasgow, Newcastle, dan Milan terpaksa dibatalkan karena adanya rute baru.

Album ketiga mereka yang berjudul Plastik Beach telah dirilis pada Maret lalu dan menempati posisi kedua pada tangga lagu di Inggris. Single yang terkenal dari grup yang bergambar animasi Gorillaz ini adalah Dare dan Clint Eastwood.(BBC/AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini