Sukses

Disebut Cocok Jadi Wolverine, Ini Tanggapan Shahrukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Peran mutan bertubuh kekar dengan vakar seperti pedang yang keluar di tangannya, Wolverine biasa diperankan oleh Hugh Jackman. Bahkan, imej Wolverine seolah telah sangat melekat di diri Hugh Jackman, memerankan karakter di tiga film, termasuk Logan (2017).

Hugh Jackman yang pernah berkunjung ke India pada 2011 silam sempat bertemu dengan Shahrukh Khan. Aktor ternama Bollywood itu rupanya membuat Hugh Jackman terkesan, mengatakan Shahrukh Khan bisa menjadi Wolverine dengan sosoknya itu.

Wolverine yang dipernkan Hugh Jackman

Hingga saat ini, Shahrukh Khan tak akan pernah melupakan momen tersebut. Apalagi, Wolverine memiliki film sendiri yang berjudul Logan, membuat Shahrukh Khan kembali teringat Hugh Jackman.

Saat dibahas mengenai tawaran menjadi Wolverine, Shahrukh Khan mengaku belum cocok memerankannya. Shahrukh Khan justru berkelakar, tak akan bisa menumbuhkan cakar di tangannya, tapi bulu di dadanya.

"Hugh Jackman menjadikanku sebagai Wolverine. Dia benar. Aku bisa menumbuhkan sesuatu di tubuhku, tapi bukan pedang, melainkan bulu dada yang tebal," sebut Shahrukh Khan sambil tertawa, diwartakan The Huffington Post, Senin (6/3/2017).

Shahrukh Khan (twimg)


Shahrukh Khan menambakan, "aku tengah berjuang menumbuhkannya saay ini. Lalu, kita lihat apakah ini akan berjalan dengan baik. Kemungkinan besar, aku akan cocok menjadi Wolverine."

Dalam kesempatan berbeda, Hugh Jackman dalam wawancara dengan Raajev Masand baru-baru ini, mengatakan ingin melihat Shahrukh Khan sebagai Wolverine. "Aku berharap Shahrukh Khan memerankan Wolverine," ungkap Hugh Jackman.

 

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja