Sukses

Siapa Pria yang Dekat dengan Aura Kasih Ini?

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi menjalani hubungan dengan Glenn Fredly, Aura Kasih kini berstatus jomblo. Kemanapun dirinya pergi, tak ada pria yang setia mendampinginya.

Arie Khayz dan Aura Kasih

Liputan6.com mendapatkan sebuah foto di mana Aura Kasih bersama dengan seorang pria. Gosipnya, pria ini merupakan teman dekat Aura Kasih. Apalagi, dalam sebuah postingan ketika Aura Kasih berulangtahun, sang pria memanggilnya dengan sebutan sayang. Lalu siapakah dia?

Pria itu diketahui bernama Arie Khayz. Dari Instagram-nya, Arie Khayz memang diketahui dekat dengan Aura Kasih. Bahkan, dengan beberapa artis lainnya. Arie Khayz merupakan seorang makeup stylist. Arie Khayz memang dipercaya Aura Kasih untuk memakeup wajahnya.

"Untuk video klipnya Aura Kasih, aku yang menangani. Termasuk untuk eventnya dia yang di Bali," ujar Arie Khayz saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Selain Aura Kasih, berkat tangan dinginnya, beberapa artis cantik juga pernah dipolesnya seperti, Farah Quinn, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, hingga Nadira Adnan asal Malaysia menjadi langganan tetapnya.

Arie Khayz menyebut salah satu faktor yang membuat hasil makeup-nya digemari konsumen adalah karena dia mengusung konsep flawless. Teknik makeup ini justru tergolong sederhana karena tidak berlebihan secara warna. Apalagi makeup yang dibentuk cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Aura Kasih

"Aku milih flawless makeup, yang bisa dipakai sehari-hari. Flawless juga lagi booming, make up ini minimalis, tapi tetap cantik," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Tak Sulit Perankan Wanita Malam
Artikel Selanjutnya
Ratu Rizky Nabila Akui Berbeda dengan Aura Kasih