Sukses

Nonton Acara TV Satelit Gratis, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat semakin dimanjakan dengan mudahnya mendapatkan informasi dan hiburan. Saat ini, terdapat sebuah layanan televisi satelit gratis yang mudah didapatkan. Masyarakat pun semakin gampang melihat dunia internasional melalui tayangan-tayangan luar negeri.

Layanan televisi satelit gratis diluncurkan PT. Sarana Media Vision (SMV), beberapa waktu yang lalu. Platform baru ini tersedia melalui satelit ABS di seluruh wilayah Indonesia. SMV FreeSat TV akan menayangkan lebih dari 60 saluran domestik dan internasional dan akan segera bertambah menjadi lebih dari 100 saluran dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan konten beragam, seperti hiburan, musik, film, agama, berita, konten budaya, dan pendidikan, layanan ini akan menarik bagi setiap masyarakat.

Saluran yang tersedia di SMV FreeSat TV pada saat peluncuran, yakni TV9 Berita, TVRI Nasional, DAAI TV, tvOne, ANTV, Metro TV, Trans 7, Trans TV, SCTV, Indosiar, Kompas TV, TV Bersih, TV Bali. Jawapos TV, Ahsan TV, TV MUI, TV MU, H2, terbuka Channel, Rotana Music, Rotana Cinema, Yunior, Prancis 24, Bloomberg TV, CCTV News, CCTV 4, Al Jazeera English, CCTV-News, CCTV-4, CCTV -9, Russia Today, MediaCorp channel 8, CCTV 9, dan TRACE Olahraga Stars, Saudi Qura'an, DW, NHK, Arirang, Cinema 2, K-Drama, Phoenix Chinese, B4U Musik, B4U Movies, ANDA MAN Kartun, Toonmax TV, dan TRT.

"SMV FreeSat TV diharapkan menjadi bagian integral dari perkembangan televisi digital di Indonesia yang dapat mencapai seluruh masyarakat dari beragam tingkat ekonomi," kata Komisaris SMV FreeSat TV Meiditomo Sutyarjoko.

"Kami ingin berperan aktif untuk membantu pemerintah mendistribusikan informasi, pendidikan, dan hiburan yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. SMV FreeSat TV memiliki banyak saluran yang dapat bermanfaat serta menjawab kebutuhan daerah pedesaan yang sering kehilangan kesempatan untuk mendapatkan informasi dan hiburan melalui televisi," Meiditomo, menambahkan.

Untuk mendapatkan layanan televisi berlangganan gratis, para calon pelanggan hanya perlu melakukan pembelian satu kali dari peralatan penerima yang mencakup set-top-box dan antena parabola mini dengan harga Rp 499,000,00.

CEO ABS Tom Choi menyatakan, SMV FreeSat TV melihat potensi besar dari kehadiran televisi berlangganan gratis di Indonesia. Tujuannya, menurutnya, untuk memberikan hiburan yang terjangkau untuk semua orang di daerah perkotaan dan pedesaan. Kehadiran SMV Freesat TV juga akan membantu sebagian besar orang untuk mendapatkan informasi terbaru, terkinidanbermanfaatsehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan pengetahuan.
"Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan PT Sarana Media Vision untuk mendukung proyek yang menarik dan bermakna ini," pungkas Tom Choi.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik