Sukses

Ed Sheeran Pastikan Akan Duet Bareng Taylor Swift

Liputan6.com, Los Angeles Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan proyek duet dengan Taylor Swift. Proyek duet ini merupakan yang kedua kalinya setelah mereka merilis lagu "Everything Has Changed" di tahun 2012 silam. 

Dalam wawancara di karpet merah iHeartRadio Music Award 2017, pelantun "Shape of You" ini mengungkapkan bahwa duet tersebut akan direalisasikan di tahun ini. Namun Ed Sheeran masih belum mengungkapkan kapan proyek ini akan selesai dan  dirilis.

•	25 November 2015 kemaris diadakan acara Aria Awards yang dilangsungkan di Australia, Ed Sheeran bahkan terlihat tak segan menggandeng tangan James Blunt. (Bintang/EPA)

Ed Sheeran meminta para penggemarnya untuk tetap sabar dan mendukung proyek terbarunya tersebut. Ed Sheeran cukup tertutup terkait dengan proyek terbarunya dengan Taylor Swift ini. 

Di kesempatan berbeda, Ed Sheeran sempat mengungkapkan bahwa proyek kolaborasi keduanya masih belum dapat dipastikan karena kesibukan Taylor Swift.

"Taylor Swift tidak dapat merilis lagu baru sampai akhir tahun ini, Natal akan menjadi waktu yang tepat untuk merilis karena saat itu semua orang membeli album untuk hadiah," ungkapnya seperti dilansir dari E! News, Senin (6/3/2017).

Seperti yang dilaporkan Dailymail.com, Tom membuka suara soal mantan pacarnya, Taylor Swift, saat melakukan sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah GQ.  (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift sendiri belum merilis album baru sejak dirinya menerima penghargaan Grammy Awards di tahun 2014 silam. Namun Taylor Swift sempat mengeluarkan sebuah lagu duet bersama Zayn Malik dan dijadikan soundtrack film Fifty Shades Darker.

Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Kosongkan Twitter dan Instagram, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Young Lex Ajak Idola K-Pop Duet, Warganet Nyanyi Eta Terangkanlah