Sukses

Pakai Gaun Feminin, Istri Aming Beri Semangat untuk Diri Sendiri

Rumah tangga Aming dikabarkan tengah di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani tengah ada di ujung tanduk. Aming telah resmi menalak cerai sang ustri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Maret 2017 lalu.

Sama seperti publik, Evelyn Nada Anjani juga mengaku sangat kaget melihat tindakan suaminya itu. Tak dapat dipungkiri, kondisi psikis perempuan yang dinikahi Aming sembilan bulan lalu itu terguncang hingga turut berpengaruh pada kondisi kesehatannya.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meskipun begitu, perempuan yang berprofesi sebagai disc jokey tersebut tetap berusaha menghadapi masalah rumah tangganya dengan lapang dada. Melalui Instagram pribadinya, Evelyn Nada Anjani kerap mengunggah kata-kata motivasi.

Seperti yang terlihat pada foto unggahan Evelyn Nada Anjani, Senin (6/3/2017). Dalam foto tersebut, perempuan berambut pendek itu tampak mengenakan gaun feminim model satu lengan yang membentuk lekukan tubuhnya.

"bismillah tetap semangattt..," tulis Evelyn Nada Anjani dalam keterangan foto. Ia pun melampirkan beberapa tanda pagar yang seakan memberi semangat pada dirinya sendiri, #terimakasihsemua #terimakasihallah #girlspower #perempuanharuskuat.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani berpose dalam balutan gaun ketat satu lengan. [foto: instagram/ev0124]

Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani dikabarkan terlibat perseteruan sebelum akhirnya Aming mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernikahan mereka yang digelar 4 Juni 2016 lalu sempat menuai kontroversi soal jenis kelamin Evelyn Nada Anjani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.